Siput facial, perawatan kecantikan baru

Siput facial
MEMILIKI siput hidup merangkak di wajah Anda terdengar seperti sesuatu dari mimpi buruk, tapi di Jepang satu perusahaan berharap orang akan siap untuk membayar untuk itu.
Wanita yang ingin mengelupaskan kulit mati, membersihkan pori-pori mereka atau memutar kembali tahun dapat menyerahkan diri kepada lima menit dari moluska.
"Lendir siput dari membantu menghilangkan sel-sel lama, menyembuhkan kulit setelah terbakar matahari dan melembabkan itu," kata Manami Takamura, seorang juru bicara yang berbasis di Tokyo salon kecantikan Ci: z.Labo, saat ia menempatkan tiga gastropoda di wajah seorang wanita.
"Dengan cara ini, Anda dapat memiliki 100 persen esensi bekicot murni langsung pada kulit."
Siput lendir diyakini memiliki efek anti-penuaan pada kulit manusia, dan beberapa kosmetik yang sudah dijual dengan esensi escargot. Tapi Ci: salon kecantikan z.Labo akan satu langkah lebih lanjut dalam apa yang dikatakannya adalah pertama pengobatan bekicot hidup di Jepang.
Sebagai bagian dari "Celebrity Escargot Course" pelanggan salon akan mendapatkan lima menit terapi siput, bersama dengan pijat dan perawatan wajah lainnya.
Siput saja biaya Y10, 500 ($ A116).
Sayaka Ito mengatakan ia telah menemukan pengobatan begitu santai bahwa ia hampir tertidur.
"Anda dapat merasakan siput bergerak di wajah Anda. Pada awalnya, cukup mengejutkan, tapi itu sebenarnya agak bagus," katanya.
"Kulitku benar-benar terasa halus dan lembab."

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE