5 Tips Write winning Content untuk web atau blog anda

Kita bisa menemukan banyak penulis konten, namun banyak dari mereka tidak memenuhi kebutuhan konten Anda seperti yang Anda inginkan. Ironi dari kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang tahu apa web yang sempurna akan konten untuk situs web tertentu. Yah saya di sini untuk berbagi dengan Anda beberapa panduan yang dapat membantu untuk menulis konten yang baik untuk pengembangan web seo.
- Ingat ketika Anda menulis konsep tentang kompleks, namun menggunakan kata-kata teknis terlalu banyak karena tidak semua orang bisa memahaminya. Jadi untuk orang yang tidak bisa mengerti mereka hanya bisa dimatikan dengan istilah dan jargon teknis dan pada akhirnya akan meninggalkan situs Anda? Tuliskan bagaimana Anda berbicara. Menulis dari perspektif pengguna dan tidak untuk memuaskan ego Anda. Selalu menulis dengan jelas dan suara otentik, lebih baik daripada risiko datang di sebagai megah.
- Selalu jelas dan titik, yang berarti selalu menggunakan kalimat aktif dan kalimat langsung. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan suara pasif tetapi menggunakannya hanya bila diperlukan. Juga pastikan bahwa Anda selalu suara tegas bagi audiens Anda.
- Beberapa penulis sering cenderung kehilangan fokus dari subjek dan mulai berputar-putar. Hal ini akhirnya membuat Anda kehilangan tujuan konten. Untuk menghilangkan masalah ini selalu menulis judul pertama yang akan membantu Anda tetap bang pada target.
- Kebanyakan orang sangat pola berorientasi. Pos dan daftar dengan struktur gramatikal yang baik membantu pembaca anda untuk mengingat dan membandingkan bagian-bagian dari konten. Hal ini tidak hanya menimbulkan minat baca, namun akan memungkinkan para pembaca untuk memahami persis apa yang ingin Anda katakan.
- Hal yang paling penting adalah bahwa penulis harus selalu menulis untuk audiens target. Jadi membuat atau mengadopsi personas saat menulis. Selalu menjaga perspektif penonton dalam pikiran. Biarkan aku menguraikan langkah-langkah dasar yang terlibat.
I. Buat daftar sasaran yang akan mengunjungi situs web. Kemudian mengumpulkan poin kemungkinan interaksi, ini akan membantu Anda untuk memahami kebutuhan mereka dalam cara yang lebih baik.
II. Menganalisis berbagai karakteristik kelompok pengguna. Juga rencana untuk Anda pengunjung terminologi, demografi, latar belakang budaya, emosi potensial, dan pengalaman yang sama dengan subjek situs web.
III. Setelah Anda melakukan kata di atas tugas kemudian menggunakan informasi ini untuk membuat personas yang akan mewakili khas pengunjung ke website Anda. Identifikasi tujuan dan sasaran dari personas menciptakan dan mengatur konten sesuai dengan kebutuhan audiens Anda.
Akhirnya merevisi dan mengedit isi dan semir mereka sesuai dengan kebutuhan mengingat kebutuhan dan tujuan audiens target Anda.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE