Tips Menjadi Mahasiswa Sukses

Kemungkinannya adalah bahwa jika Anda membaca ini, Anda sudah seorang mahasiswa cukup berhasil. Namun, lebih tinggi Anda pergi dalam hirarki pendidikan, strategi yang lebih Anda akan perlu untuk tetap sukses. Pertimbangkan tips ini:

    
* Fokus. Ini adalah strategi yang paling penting tunggal untuk sukses di sekolah dan perguruan tinggi (dan di tempat kerja). Fokus pada apa yang Anda inginkan, pada apa yang Anda lakukan, di mana Anda berada saat ini. Jika Anda berada di perguruan tinggi, fokus pada setiap kelas dan penugasan. Jika Anda berada di Chem I, fokus pada kelas itu, tugas itu, bahwa kelas. Jangan biarkan perhatian Anda harus diencerkan dengan kepentingan luar sampai sekolah Anda selesai. Anda tidak akan melakukannya dengan baik di Politik Internasional jika Anda bertengkar dengan Anda signifikan lain atau khawatir tentang apa yang akan dikenakan untuk permainan sepakbola akhir pekan ini!
    
* Prioritaskan. Pendidikan adalah # 1 prioritas Anda saat ini dalam hidup Anda. Semua keputusan harus dibuat sekitar prioritas itu. Tentu, akan menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda turun di pantai, tetapi tidak jika Anda harus menyelesaikan makalah. Dan akan luar biasa bergaul dengan adik mahasiswi anda sampai 4.00 pagi, tapi tidak jika Anda memiliki ujian akhir pada mitosis sel pada 9:00 hari berikutnya.
    
* Tidur. Cukup tidur dan makan diet seimbang. Ini bukan nasihat dari Nenek, melainkan sebuah praktis, tetap-sehat-dan-anda-akan-lebih baik-bahkan-sekolah. Junk food, pesta minuman keras, melakukan narkoba, dan tetap sepanjang malam tidak menciptakan sarjana yang sukses. Jaga Anda. Keberhasilan Anda tergantung padanya.
    
* Berpartisipasi. Pergi ke semua kelas sepanjang waktu. Melewatkan kelas adalah cara terbaik untuk gagal. Menghadiri setiap kelas dan menjadi bagian dari masing-masing. Ajukan pertanyaan, kunjungi profesor anda selama jam kerja dan mendiskusikan materi kelas dengan siswa lain. Ini pendidikan Anda ... jadi bagian dari itu, dan berusaha untuk menjadi baik itu!

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE