Manfaat dari Seks Bagus untuk kesehatan

sensual
Pencegahan gerontologist Michael Roizen, MD telah mengkaji lebih dari 25.000 studi yang menghubungkan faktor gaya hidup dengan umur panjang. Roizen memperkirakan bahwa Anda dapat menambahkan hampir dua tahun hidup Anda, hanya dengan melakukan hubungan seks yang baik dua kali seminggu. "Berhubungan seks lebih untuk pria, yang lebih berkualitas seks bagi perempuan, berkorelasi dengan menjadi lebih muda."

wanita perimenopause (usia rata-rata 49) dengan "perilaku seksual mingguan" ditemukan memiliki lebih sedikit "hot flashes" dan cenderung untuk usia lebih lambat. (The Futurist, Juni-Juli 1999, hal.34)

Bukti tidak langsung bahwa seks baik secara langsung terkait dengan peningkatan kesehatan, dan karena itu, umur panjang, meningkat setiap tahun. Sebagai ilmuwan mempelajari lebih lanjut tentang hubungan antara seks yang baik, otak kita, emosi dan fungsi tubuh, mereka langsung akan mengkonfirmasi hubungan antara jenis kelamin dan umur panjang. Kita tahu hari ini bahwa seks yang baik berhubungan dengan kesehatan dalam berbagai cara.

"Sebuah hubungan seksual yang baik adalah penting untuk kesehatan yang baik," kata Dr Barbara Bartlick, profesor psikiatri yang mendirikan Seksualitas Manusia Program di Weill Cornell Medical College di New York.

Studi telah mendokumentasikan hubungan antara seks dan kesehatan yang baik di spesifik, kadang-kadang cara yang tak terduga. Mereka juga menegaskan sifat holistik dengan imbalan, sebagai peneliti menemukan gambaran lengkap tentang fisiologi sensual pada pria dan wanita.

Masing-masing manfaat kesehatan yang tersedia untuk Anda. Ini adalah mengapa saya ingin Anda melihat lagi kekasih Anda ketika Anda berbaring di tempat tidur malam ini. Mungkin Anda tidak begitu lelah setelah semua.

Para peneliti umumnya sepakat manfaat seks yang baik meliputi:

1. Karena seks menyebabkan pernapasan dan denyut jantung meningkat, meningkatkan sirkulasi. Sebagai pasokan darah segar tiba, sel, organ dan otot-otot yang jenuh dengan oksigen segar dan hormon, dan darah yang digunakan adalah dihapus, mengeliminasi produk-produk limbah yang menyebabkan kelelahan dan penyakit. Bercinta terus organ dan jaringan berfungsi pada puncak mereka.

2. seks teratur, terutama menggiurkan, tangkap-saya-jika-kau-bisa baik, dapat meningkatkan memori Anda dan bahkan membuat Anda lebih pintar. "Studi menunjukkan bahwa stimulasi intens, seperti jenis kelamin menyediakan, dapat memproduksi bahan kimia dalam otak yang membantu sel-sel otak tumbuh dendrit baru-filamen melekat pada sel-sel saraf yang memungkinkan neuron untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Dan dendrit lagi yang Anda miliki, menjelaskan Lawrence Katz, Ph.D, profesor neurobiologi di Universitas Duke Medical Center, semakin baik Anda belajar dan semakin banyak yang Anda ingat.

Werner Habermehl, salah satu pakar terkemuka Jerman perilaku seksual dari Hamburg Medical Research Institute, mengatakan bahwa hubungan seksual secara teratur tidak hanya menggairahkan tubuh, tetapi juga otak. Para peneliti mempelajari otak mahasiswa dan menemukan bahwa mereka yang rutin melakukan hubungan seks terdaftar aktivitas otak jauh lebih banyak daripada mereka yang tidak aktif secara seksual.

Menurut Habermehl, jumlah peningkatan hormon adrenalin dan kortisol yang dihasilkan selama hubungan seks merangsang masalah Grey. "Seks membuat Anda lebih cerdas dalam bahwa pengalaman dikumpulkan yang dapat digunakan di kemudian hari dalam bidang kehidupan Anda tidak berhubungan dengan seks." Percaya Profesor Habermehl bahwa aktivitas otak merupakan indikator kecerdasan seseorang.

Habermehl juga berpendapat bahwa suntikan tambahan endorfin dan serotonin yang mengakibatkan orgasme memperkuat diri seseorang percaya diri.

3. seks Bagus mempromosikan kebugaran kardiovaskular. Selama seks dengan pasangan Anda atau pasangan jangka panjang, detak jantung naik ke sekitar 120 denyut per menit, dari normal 70 denyut per menit. 120 denyut per menit adalah rentang sehat untuk kebugaran kardiovaskular. Menurut Dr Fleur Sack, presiden Academy Florida Keluarga Dokter, jika Anda memiliki hubungan di luar nikah, jantung Anda berdetak naik sampai 180 denyut per menit. Kejadian serangan jantung di antara laki-laki berhubungan seks di luar nikah lebih tinggi, daripada bagi mereka dalam hubungan berkomitmen.

4. Aktivitas seksual adalah bentuk besar latihan. 30 menit dari luka bakar seks pada rata-rata 150 kalori. Bercinta sederhana tiga kali setiap minggu membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun - setara dengan jogging 75 mil. Jika Anda menambahkan kecakapan lebih atletis untuk satu sesi mingguan dan satu bulanan, sesi mendesis bercinta yang berkepanjangan, Anda akan membakar hampir 10.000 kalori per tahun.

Bandingkan:

seks 150 kalori per setengah jam
yoga 114
berjalan 3mph 153
latihan beban 153
voli 174

Mereka yang lebih aktif secara seksual, ke Tantra, misalnya, di mana bercinta bisa berlangsung 4 jam, akan membakar 600 kalori setiap sesi. Pada seminggu sekali, yang 31.200 kalori atau 9 pon per tahun.

Jika kita mempertimbangkan fakta bahwa kebanyakan orang cenderung menambah berat badan secara bertahap, mungkin mendapatkan 5-10 pound per tahun dengan berat maksimum mereka, kita dapat mengatakan bahwa aktivitas seksual secara teratur adalah salah satu cara terbaik untuk mempertahankan kontrol berat badan.

Kita tahu bahwa epidemi obesitas nasional secara langsung terkait dengan fakta bahwa kita tidak mendapatkan hampir sebagai latihan sebanyak yang kita lakukan di tahun 1950.
Para peneliti sekarang percaya bahwa aktivitas seksual di antara pasangan yang sudah menikah juga menurun sejak tahun 1950.

Anda membaca kata-kata dengan benar. Tiga puluh tahun ditambah setelah revolusi seksual, peneliti percaya bahwa pasangan menikah melakukan hubungan seks kurang di rumah. Tuntutan pekerjaan, rumah dan keluarga peredam libido kita dan kalori yang terbakar di kamar tidur.

Dr Michael Circigliano, MD, asisten profesor kedokteran di University of Pennsylvania School of Medicine mengatakan bahwa selain manfaat aerobik seks, ada beberapa jumlah kecil dari manfaat yang terkait dengan pelatihan perlawanan. "Selama gairah dan orgasme ada myotonia, atau kontraksi, dari otot-otot." Seperti dalam latihan beban, mengangkat lagi, berputar dan menyodorkan yang dimasukkan ke dalam seks, semakin besar manfaat, dalam hal otot-bangunan.

Manfaat lain dari ciuman yang melibatkan lidah Anda membantu nada otot-otot wajah Anda.
Bahkan ciuman penuh gairah bisa membakar sebanyak dua kalori per menit.

5. Seks adalah anti besar-kecemasan dan stres. Anggap saja tonik kesehatan mental. Beberapa berpendapat bahwa itu 10 kali lebih efektif sebagai Valium, karena gelombang selama seks di hormon kunci, termasuk oksitosin.

Kita cenderung mengurangi stres berhubungan dengan wanita, tetapi seks adalah berpotensi stres yang paling efektif untuk pria. Manfaat perbaikan suasana hati dan rasa santai kesejahteraan hanya sebagai penting untuk laki-laki sebagai perempuan.

Keadaan melepaskan, sebenarnya menyerah kepada tekanan dari kehidupan sehari-hari sering mengakibatkan tidur, lebih tahan lama. Dalam Perasaan Senang seks yang baik, Anda akan lebih mampu melepaskan pikiran yang mengganggu yang mengganggu tidur, dengan demikian mengatasi insomnia dalam banyak kasus.

Institute for Advanced Studi Seksualitas Manusia telah menemukan bahwa orang dengan memenuhi kehidupan seks sebenarnya kurang cemas, kekerasan dan bermusuhan.

6. ejakulasi sering tidak terkait dengan kanker prostat. Dalam sebuah artikel Musim Semi 2004 yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, hasil dari sebuah studi besar yang meliputi 29.000 laki-laki disimpulkan bahwa ejakulasi sering tidak terkait dengan peningkatan dalam perkembangan kanker prostat.

Bahkan, dalam studi ini, laki-laki dengan 21 atau lebih ejakulasi per bulan mengalami penurunan risiko sepertiga kanker prostat dalam jangka waktu seumur hidup, dibandingkan dengan 4-7 ejakulasi per bulan.

Seks lebih bahwa pria memiliki, peluang mereka yang lebih rendah antara prostatis mengembangkan - sebuah pembesaran prostat akibat penumpukan cairan.

"Jika seorang pria ejakulasi secara cukup teratur satu, dua, tiga atau lebih kali seminggu," kata Stephen N. Rous, MD, seorang profesor bedah di Dartmouth Medical School dan penulis Kitab Prostat, "dan kemudian, untuk alasan apa pun, frekuensi nya berkurang orgasme dan ejakulasi tajam, ada kemungkinan bahwa kelenjar prostat akan menjadi terlalu penuh cairan. "

7. Regular aktivitas seksual sepatu tingkat testosteron dan estrogen baik pada pria maupun wanita, dengan manfaat memperkuat tulang dan otot. tingkat DHEA, yang spike pada level tiga hingga lima kali lebih tinggi dari biasanya, juga mempromosikan pertumbuhan tulang pada pria dan wanita.

8. DHEA ratchets up sistem kekebalan tubuh. Endorphin dilepaskan di otak saat berhubungan seks meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meminimalkan pilek dan flu. Di Wilkes University di Wilkes-Barre, Pennsylvania, peneliti mensurvei 111 orang dewasa muda tentang frekuensi mereka pasangan seks, dan kemudian diuji air liur mereka untuk komponen kunci dari sistem kekebalan tubuh, imunoglobulin A (IgA). Dibandingkan dengan peserta yang melaporkan pasangan seks kurang dari sekali seminggu, mereka yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat IgA lebih tinggi secara signifikan.

9. seks yang baik dapat meningkatkan tingkat estrogen wanita, melindungi jantung dan menjaga jaringan vagina nya lebih kenyal. Perempuan terlibat dalam perilaku seksual mingguan memiliki tingkat estrogen dua kali lebih tinggi sezaman mereka kurang aktif secara seksual. (The Futurist, Juni-Juli 1999, hal.34)

10. Seks menstabilkan siklus haid. Dr Winnifred Cutler, spesialis dalam endokrinologi perilaku dan penemu feromon manusia pada tahun 1986, percaya bahwa perempuan yang melakukan hubungan seksual setidaknya sekali seminggu lebih cenderung memiliki siklus haid normal dibandingkan wanita yang selibat atau yang berhubungan seks jarang.

11. Seks adalah perawatan kecantikan. Tes ilmiah menemukan bahwa ketika wanita bercinta, estrogen yang dihasilkan juga membuat rambut berkilau dan kulit halus. Ini adalah alasan utama mengapa wanita Superyoung cenderung memiliki kerutan lebih sedikit. Lembut, bercinta rileks mengurangi kemungkinan Anda menderita dermatitis, ruam kulit dan noda. Keringat yang dihasilkan membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersinar.

12. Seks meningkatkan indera penciuman. Hormon prolaktin lonjakan kedua jenis kelamin saat berhubungan seks, menyebabkan otak untuk mengembangkan neuron baru di bohlam pencium otak.

13. Semen bisa efektif dalam mengobati depresi. Dalam sebuah studi tahun 2002 menarik 293 perempuan, psikolog Amerika Gordon Gallup melaporkan bahwa wanita yang pasangan laki-laki tidak menggunakan kondom kurang tunduk pada depresi. Satu teori menunjukkan bahwa prostoglandin, hormon yang ditemukan hanya dalam air mani, mungkin memodulasi hormon wanita, menjaga keseimbangan dan perubahan suasana hati menurun dan depresi, ketika diserap melalui vagina.

Endorfin dilepaskan selama seks memiliki efek antidepresan memperbaiki suasana hati,. Pijat juga merupakan mood-enhancer yang meningkatkan manfaat dari seks yang baik, ketika dimasukkan ke dalam bercinta.

14. Seks adalah obat pereda nyeri. Seperti oksitosin disekresi dalam tubuh Anda, endorfin yang dilepaskan. Ini sebenarnya mengurangi sakit kepala oleh melepaskan endorfin, termasuk oksitosin, mengurangi ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Beverly Whipple dan Barry Komisaruk di Rutgers University menemukan bahwa wanita mengalami ambang nyeri yang lebih tinggi melalui orgasme biasa, membantu kondisi mulai dari whiplash ke arthritis.

Testosteron adalah kortikosteroid, dan elevasi selama seks sering mengurangi peradangan sendi radang sendi.
Penelitian menunjukkan bahwa beberapa penderita arthritis sakit sedikit untuk sampai 6 jam setelah berhubungan seks.

Sebuah studi dari Selatan Illinois School of Medicine menemukan bahwa memiliki orgasme bisa menyembuhkan migrain. Bekerja dengan 52 penderita migrain, 16 dilaporkan cukup lega setelah orgasme dan delapan lainnya sakit kepala mereka benar-benar pergi.

15. Seks bisa meredakan kram saat PMS dan menstruasi. Aliran darah ke pelvis meningkat lima sampai tujuh hari sebelum periode, sering menyebabkan kembung dan kram. kontraksi otot selama orgasme memaksa darah mengalir cepat jauh dari daerah pinggul dan kembali ke dalam sirkulasi umum, kehilangan sesak.

Sebagai oxytocin memicu respons orgasmik, tingkat spike 3 sampai 5 kali lebih tinggi dari biasanya, banjir tubuh dengan menghilangkan stres hormon, memberikan tubuh perempuan lain membantu dalam menghidupkan kembali kram.

16. Menurunkan kolesterol adalah lain dari "seks sebagai latihan" manfaat. Seks membantu kolesterol keseluruhan yang lebih rendah. Lebih penting lagi, itu tips HDL / LDL (baik / buruk) kolesterol saldo ke arah sisi sehat HDL.

17. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan. Berciuman juga mencegah plak membangun-up.

18. Seks mempromosikan kontrol kandung kemih. Apa yang kita sebut latihan kegel, rutinitas menegangkan dan relaksasi otot-otot panggul untuk membantu mengatasi inkontinensia stres, adalah otot yang sama yang terlibat dalam orgasme. latihan Kegel juga harus meningkatkan intensitas orgasme.

19. Banyak bercinta dapat membuka blokir hidung tersumbat. Seks berfungsi sebagai antihistamin dan akan membantu memerangi asma dan demam.

(Catatan: ini naskah 2006 akan diperbarui untuk mencerminkan penelitian baru tentang manfaat kesehatan seks Anne telah menulis ringkasan penelitian baru di 32 nya Manfaat Kesehatan Sex..
< <1 - 3>>

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE