hidup vitalitas

sensual
Keputusan untuk hidup vitalitas melibatkan lebih dari seks yang baik dan latihan yang ketat. Tetapi kedua berjanji untuk diri jangkar komitmen baru kami untuk menjadi CEO Smart kami Superyoung makeover kehidupan Sensualitas.

Keputusan untuk hidup hari lebih lama dan lebih baik, berhubungan dengan tubuh kita dan indera, milik kita masing-masing. Anda dapat merangkul kesenangan bertanggung jawab, sensualitas, umur panjang, dan kebahagiaan. Atau Anda dapat mengabaikan apa yang telah Anda pelajari membaca halaman-halaman ini, menolak 'la dolce vita "dan menolak" joie de vivre ".

Gadis kecil dalam diri saya meminta Anda untuk berkonsultasi dengan orang kecil Anda sendiri, karena suara yang memanggil Anda untuk memilih hidup. Sebelum semua enkulturasi, aturan, harapan dan sosialisasi, kewajiban dan tanggung jawab, orang kecil Anda sendiri memiliki impian yang besar untuk Anda.

Aku meninggalkan bab ini sekarang. Jika Anda belum bergabung dengan kafilah kita belum, Anda memiliki kesempatan untuk turun dari superhighway Autobahn yang hidup Anda dan melompat di roadster saya, atas ke bawah.

Tutup mata Anda sekarang dan mempersiapkan untuk klik tumit Anda. Oh, tunggu.
Dia diangkut tornado bukan? Jelas karma buruk. Kami tidak akan ke Eropa dalam sebuah mesin terbang modern baik, ketika kita melambat. Kita perlu lebih liris mode transportasi.

Mungkin imajinasi kita akan mendapatkan kita di sana.
Apa ide yang cemerlang! Dreaming terdengar seperti sebuah perahu lambat di seberang lautan.

Ambil napas panjang dan menutup mata Anda. Napas dalam dan percaya padaku. Aku bilang bahwa jalan untuk "kehidupan manis" adalah sebuah perjalanan menyenangkan, meneguhkan hidup. Dan kemudian Anda memiliki manfaat tambahan mengemudi dengan saya.

Di sini, sekarang, aku dalam suasana hati untuk mendapatkan fisik. Bagus, lampu berwarna hijau, jadi mari kita pergi. Tidak ada alasan baik untuk menulis satu kata lagi tentang subjek ini di tanah Amerika.
Sampai jumpa di Cannes.  
<<1 - <<2

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE